Ied Adha 1435 H

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..

Gema takbir berkumandang, warga masyarakat sekitar Yayasan Nurul Fikri berdatangan untuk menunaikan sholat Idul Adha. Alhamdulillah, tepat di tanggal 05 Oktober 2014 pukul 06.30 WIB masjid Nurul Fikri  mendirikan sholat Idul Adha dipimpin oleh Ust. Imam Rusli.

01 02

03Suasana Sholat Idul Adha 1435 H

Setelah selesai pelaksanaan sholat Idul Adha, Alhamdulillah Yayasan Nurul Fikri mengadakan pemotongan hewan Qurban di halaman sekolah Nurul Fikri.Pemotongan hewan qurban dilakukan oleh guru dan staff Yayasan Nurul Fikri. Tahun ini, Yayasan Nurul Fikri memotong 1 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing. 1 ekor Sapi merupakan pemberian dari keluarga ketua Yayasan Nurul Fikri dan 5 ekor Kambing merupakan pemberian dari wali murid siswa/i dan seluruh siswa SMPIT Nurul Fikri.

Daging-daging hewan qurban diberikan oleh Yayasan Nurul Fikri kepada warga tidak mampu dan dhuafa yang membutuhkan di sekeliling Yayasan Nurul Fikri. Selain daging Qurban, Yayasan Nurul Fikri juga memberikan sembako dan uang kepada penerima kupon. Alhamdulillah, semua proses acara di Hari Raya Idul Adha berjalan dengan baik.

Idul Adha mengajarkan kita untuk senantiasa saling berbagi dan ikhlas dalam beribadah karena Allah Swt. Semoga rahmat dan rezeki selalu dilimpahkan kepada kita semua. Aamiin yaa Rabbal ‘alamin.

110

08 100 07 06 04 0409

Tinggalkan komentar