Sekapur Sirih

“( Yaa Allah )” Yaa Tuhanku, perkenankanlah aku untuk mensyukuri Nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan atasku dan atas kedua orang tuaku, bahwa aku hendak berilmu, beramal shaleh yang Engkau Ridhoi dan masukkanlah aku dengan Rahmat – Mu ke dalam golongan orang-orang yang Shaleh.”
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT berkat Rahmat dan Hidayah – Nya, kami Yayasan Nurul Fikri dapat menyelenggarakan TK Islam, SDIT Nurul Fikri & SMPIT Nurul Fikri. Untuk mengembangkan Citra Sekolah Islam yang Profesional dalam memberikan Jasa Pendidikan yang terbaik kepada masyarakat. Maka Yayasan Nurul Fikri menjadikan pesan – pesan Islam sebagai Inspirator pada semua bidang pembelajaran dan menjadikan nilai – nilai Al-Quran dan As-Sunnah sebagai rujukan yang pertama dan utama dalam setiap kegiatan belajar mengajar di dalam maupun di luar kelas.
Kami juga menyediakan ruang ibadah untuk sholat berjamaah yang kami beri nama “Masjid Nurul Fikri”, dan juga ruang untuk berolah raga seperti Renang, kami fasilitasi dengan kolam renang yang kami beri nama “Nurul Fikri”. Untuk mengembangkan potensi anak diperlukan kerjasama yang baik dan dukungan semua elemen masyarakat baik moril maupun materiil. Sehingga sistem pendidikan terpadu yang dijalankan dapat berlangsung secara efektif dan bermanfaat bagi putra/i kita, serta mempunyai Aqidah yang Sholeh dan wawasan yang luas.
Buku Informasi Pendaftaran ini dimaksudkan sebagai arahan dari panitia agar orang tua calon siswa mengetahui prosedur dan langkah-langkah dalam mendaftarkan putra/i nya ke Lembaga Pendidikan TK Islam, SDIT Nurul Fikri dan SMPIT Nurul Fikri. Semoga bermanfaat.

Wabillahittaufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Bekasi, Januari 2012.
Panitia PMB

Tinggalkan komentar